Jumat

Kumpul Generasi 18 di Al Azhar Park, dan Pemilihan Kapten Baru

Kairo::: Laba-laba (Dec'09)

ditulis oleh: Afdhal Sy


Sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan, satu persatu personil generasi 18 yang di mesir memasuki gerbang Al-Azhar Park atau yang lebih dikenal dengan Hadiqah Al-Azhar, acara yang digagas pada awalnya oleh beberapa ikhwah ini, dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 Desember 2009.

Dari 18 orang generasi 18 yang berada di Mesir, hanya dua yang terpaksa absen dalam kegiatan ini, masing-masing karena alasan kesehatan dan sedang mengikuti ujian Al-Quran.

Acara ini diawali dengan keliling taman sambil berfoto bersama hingga waktu magrib tiba, dan setelah melaksanakan shalat magrib berjamaah, dilanjutkan dengan tukar pikiran dengan duduk melingkar di sebuah lapangan yang ada di taman ini, dan dalam sesi yang dipandu oleh M Rafqi Amin ini seluruh anggota diberi kesempatan berbicara untuk menyampaikan uneg-uneg dan usulan-usulan untuk memajukan dan menambah kekompakkan generasi 18 di Mesir, dan disini juga seluruh generasi 18 juga menyatakan impian dan cita-cita mereka untuk motivasi bagi yang lain, dan agar sesama mereka saling mengingatkan supaya tidak keluar dari tujuan mereka datang ke Negeri para Nabi ini.

Diakhir acara ini, generasi 18 juga berhasil mengangkat seorang kapten baru yang akan menakhodai generasi 18 selama di Mesir, dengan terpilihnya Fakhru Ridho sebagai kapten baru, seluruh generasi 18 bersedia akan mematuhi seluruh kebijakan kapten baru yang berkaitan dengan ke-delapanbelas-an. Dan juga telah merumuskan beberapa perencanaan seperti rihlah, pembuatan baju kompak dan video yang akan ditindaklanjuti setelah ujian ujian term awal selesai.

Dan sebelum berpisah untuk menuju rumah masing-masing, generasi 18 menyepatkan diri untuk berpose bersama di depan gerbang taman yang dihiasi dengan lampu-lampu yang indah.

Tidak ada komentar: